Studi Kasus

Bagaimana perusahaan farmasi terkemuka mendidik profesional farmasi dalam skala besar menggunakan SwipeRx

Ringkasan

Dalam studi kasus ini, Anda akan mempelajari bagaimana sebuah perusahaan farmasi multinasional terkemuka di Indonesia mampu mencapai hampir 5.000 ujian CPD digital yang diselesaikan di 34 provinsi. Untuk mencapai jumlah pemeriksaan CPD yang sama yang diselesaikan menggunakan metode tatap muka tradisional, klien kami harus melakukan setidaknya 6 acara tatap muka per bulan selama periode yang sama.

Dengan CPD digital kami di SwipeRx, klien kami meningkatkan pendidikan farmasi pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya, sekaligus menghemat waktu dan uang. Kami menawarkan aplikasi seluler multi-sentuh yang efisien dan efektif yang membuat modul CPD lebih bertarget.

Klien kami berangkat untuk mengatasi empat tujuan bisnis utama, termasuk:

Mendidik apoteker untuk memberikan konseling dan rekomendasi merek yang lebih baik

Meningkatkan visibilitas pada profil demografi apoteker

Memperoleh laporan terperinci tentang kesenjangan pengetahuan di antara apoteker

Meningkatkan jumlah ujian PKB yang diselesaikan dari provinsi terpencil tanpa harus melakukan pendidikan tatap muka

Klien kami mampu meningkatkan hasil perawatan kesehatan melalui SwipeRx – platform digital profesional farmasi terbesar di Asia Tenggara. Solusi kami berhasil menghilangkan waktu tunggu yang lama, meningkatkan cakupan, menurunkan biaya, dan memantau penyimpanan informasi. Karena kesenjangan pengetahuan diidentifikasi dengan cepat, klien kami dapat fokus pada upaya pendidikan mereka dan meningkatkan margin penjualan secara bersamaan.

Unduh studi kasus lengkap untuk mengetahui bagaimana SwipeRx dapat membantu Anda memenuhi permintaan reformasi digital yang terus meningkat.

mClinica Solusi Pasien

Pelajari bagaimana perusahaan farmasi terkemuka di Malaysia meningkatkan keterjangkauan, akses, dan kepatuhan obat dengan program bantuan pasien digital yang berfokus pada apotek.