4 Strategi Memenangkan Persaingan Pasar Apotek Retail #SWIPRENEUREPS6 | PART 3

Swipers, kembali lagi nih di Episode baru di bab bagaimana untuk memulai bisnis farmasi, sebelumnya kita sudah membahas tentang Langkah Awal Memasuki Bisnis Farmasi dan Modal Bisnis Farmasi. Masih inget nggak? Hayo kalau udah lupa bisa cek di sini lagi ya : – 2 Hal Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Membuka Bisnis Apotek #SWIPRENEUREPS6 | […]

Bedah Akun Instagram @Swiperxapp #SWIPRENEUREPS8 | PART 1

Masih dalam rangka memperingati HARI OLAHRAGA NASIONAL #HAORNAS dan lanjutan dari episode sebelumya kita sudah bahas tentang apa itu Doping dan bahayanya (kalau belum tonton di sini ya https://youtu.be/XGKh_c_8Yio ) sekarang kita bahas yuk daftar obat-obat yang bisa disalahgunakan utnuk doping apa aja. Sebagai Apoteker dan TTK wajib banget tahu tentang ini, yuk tonton pembahasannya […]

4 APLIKASI PERMUDAH BIKIN KONTEN SOSMED KAMU #SWIPRENEUREPS7 | PART 3

Tahu tentang 3 Kesalahan Besar Promosi Bisnis di Media Sosial  (Yang belum nonton bisa klik link ini https://youtu.be/sDWQX-Jihz4) Tahu tentang 3 Tipe Konten Yang Paling Disukai Netizen  (Yang belum nonton bisa klik link ini https://youtu.be/n72oVG7lFuw ) Ada satu hal lagi nih yang Swipers harus tahu yaitu APLIKASI UNTUK MEMUDAHKAN MEMBUAT KONTEN. Mau tau apa aja? Yuk cari tahu di video […]

Dimanapun Lokasi Apotekmu Bisa Tetap Cuan Asal Tahu Taktik Merchandising Ini

Hayo hayo siapa nih yang sudah punya Apotek tapi masih belum tau ilmu Merchandising? Haduh rugi banget kalo belum tahu. Swipers, dengan tahu apa Merhandising bisa bikin apotekmu makin cuan lho! Nggak percaya? Nih coba tonton #Swipreneurrecap episode ini sekarang. Dijamin nggak nyesel, banyak imu, cuan kumpul di Apotekmu 

3 Tipe Konten Media Sosial Yang Paling Disukai Netizen

Swipers, setelah di part 1 #SWIPRENEUREPS7 kita sudah membahas 3 kesalahan besar promosi bisnis di media sosial. Untuk lanjutannya di part 2 episode ini, Nurussakinah, Community Manager SwipeRx Indonesia akan membagikan solusinya nih. Terkait tipe-tipe konten yang paling disukai netizen. Penasaran? Eits sebelum tonton episode ini, kamu wajib tonton episode sebelumnya dulu ya, Kalau udah, yuk tonton […]

3 Kesalahan Besar Promosi Bisnis di Media Sosial

“Udah coba pakai media sosial untuk promoin Apotek, kok masih sepi-sepi aja sih?” Ada yang ngerasain ini juga Hayo coba cek deh, jangan-jangan kamu melakukan kesalahan dalam mempromosikan bisnismu di media sosial. Nurussakinah, Community Manager SwipeRx Indonesia akan membagikan kunci agar akun media sosial kamu ramai dilihat dan difollow banyak orang. Penasaran? Yuk segera ceki-ceki […]

Berapa Modal Membuka Apotek dan Apa Saja Yang Perlu Disiapkan?

Setelah di part 1, Swipers sudah belajar tentang prinsip utama dalam memasuki bisnis Farmasi. Nah, langkah selanjutnya Swipers harus siapkan modalnya. Untuk membuka bisnis Apotek bukan hanya modal uang saja yang diperlukan namun juga modal legalitas seperti SIA, SIPA hingga SDM yang diperlukan di Apotek. Bersama Pak Oskar Ronald, Direktur SwipeRx Indonesia akan membimbing kamu […]

Berapa Modal Membuka Apotek dan Apa Saja Yang Perlu Disiapkan?

Setelah di part 1, Swipers sudah belajar tentang prinsip utama dalam memasuki bisnis Farmasi. Nah, langkah selanjutnya Swipers harus siapkan modalnya. Untuk membuka bisnis Apotek bukan hanya modal uang saja yang diperlukan namun juga modal legalitas seperti SIA, SIPA hingga SDM yang diperlukan di Apotek. Bersama Pak Oskar Ronald, Direktur SwipeRx Indonesia akan membimbing kamu […]